Youtube Partner Itu Apa ?



Youtube Partner Itu Apa ?

YouTube Program memungkinkan pencipta untuk menguangkan konten di YouTube melalui berbagai cara termasuk iklan, langganan berbayar, dan barang dagangan. Selain bergabung dengan Partner Program, Kreator dapat mengambil keuntungan dari berbagai sumber daya, fitur, dan program yang menyediakan YouTube untuk membantu Anda membangun saluran Anda (s) dan audiens Anda.


Manfaat Dari Partner Program

Sebagai Partner YouTube, video yang layak Anda bisa mendapatkan uang dari iklan dan / atau biaya yang relevan. Manfaat lain dari Partner YouTube meliputi:

*Memperluas potensi penghasilan Anda - YouTube adalah komunitas video online terbesar di dunia, yang memungkinkan Anda untuk menjangkau khalayak global dengan konten dimonetisasi Anda.

*Mendapatkan fleksibilitas melalui perjanjian non-eksklusif - YouTube tidak membatasi mana mitra dapat meng-upload dan mendistribusikan konten mereka, yang memungkinkan Anda untuk menguangkan konten Anda di YouTube dan di tempat lain.

*Melacak dan mengelola kinerja Anda - YouTube Analytics menyediakan berbagai laporan untuk membantu Anda melacak kinerja dan penghasilan YouTube Anda, dan mendapatkan wawasan yang dapat membantu Anda meningkatkan

Bagaimana cara untuk bergabung dengan YouTube Partner Program 

Sekarang Anda dapat mendaftar untuk Program Mitra YouTube di lebih dari 60 negara. Pastikan bahwa Anda memenuhi kriteria untuk kemitraan YouTube dan kemudian ikuti langkah-langkah untuk menjadi mitra.


YouTube Partner: Panduan untuk menyiapkan akun Anda Panduan untuk mitra YouTube baru untuk membantu Anda belajar tentang pengaturan akun Anda


1 komentar:

  1. If you're looking for an excellent contextual advertising company, I recommend that you take a peek at PropellerAds.

    BalasHapus